Minggu, 01 September 2013

Fast And Furious

Fast And Furious

The Fast and the Furious blu-ray box set.jpg 

The Fast and Furious adalah serangkaian film aksi yang berpusat pada balap jalanan ilegal dan perampokan. Diproduksi oleh Universal Studios, seri didirikan pada tahun 2001 dengan eponymous angsuran pertama, yang sejak itu telah diikuti oleh lima sekuel, dan dua film pendek yang mengikat ke seri.


FilmThe Fast and Furious (2001)Artikel utama: The Fast and Furious (2001 film)

Film ini secara longgar didasarkan pada sebuah artikel majalah, berjudul "Racer X", tentang klub jalanan yang berlomba mobil Jepang larut malam. Elite pembalap jalanan dan mantan narapidana Dominic Toretto (Vin Diesel) dan krunya: Jesse (Chad Lindberg), Leon (Johnny Strong), Vince (Mat Schulze) dan Dominic pacar Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), yang dicurigai mencuri mahal peralatan elektronik. Brian O'Conner (Paul Walker) adalah seorang perwira polisi yang menyamar yang mencoba untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang mencuri peralatan, bekerja untuk agen FBI Bilkins (Thom Barry) dan LAPD petugas Tanner (Ted Levine).
Jatuh untuk adik Dominic muda, Mia Toretto (Jordana Brewster), Brian kemudian mengaku dia statusnya sebagai polisi yang menyamar dan meyakinkan dia untuk datang dengan dia untuk menyelamatkan kakaknya dan teman-temannya dari supir truk, yang kini telah mempersenjatai diri mereka untuk memerangi perampokan. Dia trek lokasi Dominic oleh triangulasi sinyal ponsel dan mereka tiba di pembajakan dalam proses untuk menemukan Letty, terluka parah di kecelakaan mobil, dan Vince terluka kritis, setelah terkoyak lengannya dan ditembak oleh sopir truk. Brian dan Mia bekerja sama dengan Dominic, Leon dan Letty untuk menyelamatkan Vince. Brian kemudian membuat keputusan yang sulit untuk meniup penutup kepada kru dengan menelepon dalam untuk medivac a. Wahyu memancing kemarahan Dominic, tapi ia mengandung dirinya dan melarikan diri dengan Leon, Letty dan Mia sebagai medivac tiba untuk Vince.
Brian berikut Dominic ke rumahnya dan memegang dia di bawah todongan senjata untuk mencegah dia melarikan diri. Jesse tiba tak lama setelah itu, meminta maaf atas tindakannya di Ras Wars dan memohon bantuan Dominic dengan Johnny Tran (Rick Yune). Beberapa saat kemudian, Tran dan sepupunya Lance Nguyen (Reggie Lee) melakukan drive-by shooting, membunuh Jesse. Brian dan Dominic mengejar mereka, dengan Dominic mengemudi almarhum ayahnya yang dimodifikasi 1970 Dodge Charger. Motor pasukan Dominic Lance dari jalan, sangat melukai dia, sementara Brian tunas dan membunuh Tran. Setelah itu, Brian dan Dominic terlibat dalam race jalanan dadakan, nyaris menghindari sebuah kereta yang lewat. Dominic bertabrakan dengan semi-truk dan memutar mobilnya dua kali, melukai dirinya sendiri, dan rendering Charger un-bisa dilalui. Alih-alih menangkapnya, Brian menyerahkan kunci Supra dan memungkinkan Dominic melarikan diri, menggunakan baris "Aku berutang mobil sepuluh detik". Setelah kredit, Dominic terlihat mengemudi melalui Baja California, Meksiko pada tahun 1970 Chevrolet Chevelle SS.2 Fast 2 Furious (2003)Artikel utama: 2 Fast 2 Furious
Disaksikan oleh Bea Cukai Agen Monica Fuentes (Eva Mendes), Brian ditangkap oleh polisi dan diberi kesepakatan oleh agen Bilkins dan Markham (James Remar) untuk pergi menyamar dan mencoba untuk menurunkan obat lord Carter Verone (Cole Hauser) dengan imbalan dengan penghapusan catatan kriminal. Brian setuju tapi hanya jika ia diberi izin untuk memilih pasangannya. Brian kepala rumah Barstow, California, di mana ia merekrut Roman Pearce (Tyrese Gibson), mantan teman Brian yang telah dipenjara dan berada di bawah tahanan rumah, untuk membantunya. Pearce setuju, tapi hanya untuk kesepakatan yang sama Brian ditawarkan, dan dengan bantuan Monica, Brian dan Romawi bekerja sama untuk mencatat Verone. Setelah disewa oleh Verone sebagai driver nya, duo ini akan ke Bea Cukai / FBI persembunyian, di mana Roman menghadapkan Markham atas campur yang terakhir dengan misi. Setelah situasi didinginkan, Brian mengatakan Bilkins dan Markham yang Verone berencana untuk menyelundupkan uang ke jet pribadinya dan terbang, tetapi juga tersangka sesuatu yang salah dengan peran Monica dalam misi.
Pada hari misi, Brian dan Romawi mulai mengangkut tas ransel uang Verone, dengan Enrique (Mo Gallini) dan Roberto (Roberto Sanchez) berkuda bersama. Sebelum jendela 15 menit diatur, Whitworth detektif (Mark Boone, Jr) memutuskan untuk memanggil polisi untuk bergerak untuk penangkapan, sehingga mengejar kecepatan tinggi di seluruh kota. Duo ini menyebabkan polisi ke sebuah gudang, di mana pertarungan oleh puluhan pembalap jalanan disorient polisi. Setelah berebut, polisi berhasil menepi Evo dan Eclipse, hanya untuk mengetahui bahwa mereka didorong oleh Tej Parker (Ludacris) dan Suki (Devon Aoki), masing-masing.
Seperti Brian mendekati titik tujuan, Enrique memberitahu dia untuk membuat jalan memutar jauh dari lapangan terbang. Sementara itu, Roman menghilangkan Roberto dengan menggunakan kursi ejektor improvisasi didukung oleh nitrous oxide. Di lapangan terbang, Bea Agen memiliki pesawat Verone dan dikelilingi konvoi, hanya untuk menemukan mereka ditipu manuver umpan sementara Verone berada pada halaman perahu beberapa mil jauhnya. Saat ia tahu Monica adalah seorang agen yang menyamar, dia memberinya informasi yang salah pada titik tujuan. Ketika Brian tiba di titik dimaksudkan drop-off, Enrique bersiap untuk membunuh dia ketika Romawi tiba-tiba muncul, dengan kedua dari mereka pengiriman Enrique. Verone membuat pelariannya kapal yacht pribadinya, tetapi Brian dan Romawi menggunakan Camaro dan mengusir jalan pada kecepatan tinggi, menabrak di atas kapal pesiar. Duo ini berhasil menangkap Verone dan menyelamatkan Monica. Dengan kejahatan mereka diampuni, Brian dan Roman merenungkan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya selain untuk menetap di Miami ketika Brian menyebutkan memulai sebuah garasi.Roman bertanya bagaimana mereka akan mampu itu dan Brian mengungkapkan bahwa ia mengambil beberapa uang, seperti Romawi juga mengungkapkan bahwa saku tidak kosong, setelah mengambil uang untuk dirinya sendiri.The Fast dan Furious: Tokyo Drift (2006)Artikel utama: The Fast dan Furious: Tokyo Drift
Setelah sejumlah mobilnya dalam perlombaan jalanan ilegal, Sean Boswell (Lucas Black) dikirim untuk tinggal bersama ayahnya, yang ditempatkan sebagai perwira Angkatan Laut AS di Tokyo, Jepang, untuk menghindari juvy atau bahkan penjara. Sementara di sekolah, ia berteman Twinkie (Bow Wow), seorang "anak nakal militer", yang memperkenalkan dia ke dunia balap di Jepang. Meskipun dilarang untuk mengemudi, ia memutuskan untuk berpacu dengan Takashi (Brian Tee), Drift King, yang memiliki hubungan dengan Yakuza. Dia meminjam mobil dari Han Seoul-Oh [1] (Sung Kang), sekarang menjadi mitra bisnis untuk Takashi, dan kehilangan, total mobil karena kurangnya pengetahuan tentang drifting, balap yang melibatkan berbelok tajam berbahaya. Untuk membayar utang nya untuk mobil yang hancur, Sean harus bekerja untuk Han. Kemudian, Han menjadi berteman dengan Sean dan mengajarkan pembalap muda bagaimana melayang. Takashi paman Kamata (Sonny Chiba), kepala yakuza, mengingatkan Takashi karena membiarkan Han mencuri darinya. Takashi menghadapkan Han, Sean, dan Neela (Nathalie Kelley), dimana mereka melarikan diri. Selama pengejaran, Han tewas dan Takashi, Sean dan ayahnya terlibat dalam kebuntuan bersenjata yang diselesaikan oleh Neela setuju untuk meninggalkan dengan Takashi. Twinkie memberikan uangnya disimpan ke Sean untuk menebus mencuri uang Han yang Sean kembali ke Kamata. Sean mengusulkan perlombaan melawan Takashi untuk menentukan siapa yang harus meninggalkan Tokyo. Teman Sean dan Han kemudian membangun sebuah mobil dari berbagai suku cadang dan Sean memenangkan perlombaan. Kemudian, Sean, sekarang "DK", ditantang untuk perlombaan oleh sopir yang tidak disebutkan namanya: Driver ini ternyata Dominic.Fast & Furious (2009)Artikel utama: Fast & Furious
Fast & Furious, serta film yang berhasil, terjadi sebelum peristiwa The Fast and The Furious: Tokyo Drift.
Dominic dan krunya baru: Letty, Han, Leo, Santos dan Cara, adalah pembajakan kapal tanker bahan bakar di Republik Dominika. Dominic mulai curiga jejak terlalu panas dan daun Letty belakang untuk melindungi dirinya dari bahaya. Beberapa minggu kemudian, di Panama City, Dominikus mendapat panggilan dari Mia, yang mengatakan kepadanya bahwa Letty telah dibunuh oleh Fenix ​​Calderon (Laz Alonzo), setelah masuk ke mobil dekat kecelakaan fatal. Dominic kepala kembali ke Los Angeles untuk memeriksa kecelakaan Letty dan menemukan jejak nitromethane. Dia kemudian pergi ke satu-satunya montir mobil yang menggunakan nitromethane dan membujuk dia ke memberinya nama David Park (Ron Yuan), orang yang memerintahkan bahan bakar.
Sementara itu, F.B.I. agen Brian O'Conner sedang mencoba untuk melacak pengedar narkoba bernama Arturo Braga (John Ortiz). Pencariannya mendorongnya untuk David Park. Dominic tiba di apartemen Park pertama dan hang dia keluar dari jendela dengan pergelangan kakinya sebelum membiarkan pergi. Brian, yang juga dalam perjalanan ke tempat Park, menghemat Park dan Taman menjadi informan baru FBI. Taman mendapat Brian menjadi balapan jalan melalui Los Angeles. Brian memilih Nissan Skyline dimodifikasi GT-R R34 dari banyak menyita. Dominic juga muncul untuk balapan di nya dimodifikasi 1970 Chevrolet Chevelle. Gisele Yashar (Gal Gadot), penghubung untuk Braga, mengungkapkan bahwa pemenang akan menjadi pembalap terakhir pada tim yang trafik heroin antara perbatasan Amerika Serikat-Meksiko. Dominic menang dengan menabrak mobil Brian, membuatnya kehilangan kendali. Brian menggunakan kekuasaannya sebagai agen FBI untuk menangkap pengemudi lain, Dwight Mueller (Greg Cipes), dan mengambil tempatnya di tim.
Hari berikutnya, tim bertemu salah satu orang yang Braga. Mereka berkendara melintasi perbatasan menggunakan terowongan bawah tanah untuk menghindari deteksi. Brian memiliki pengetahuan sebelumnya bahwa setelah heroin itu disampaikan, Braga memerintahkan driver untuk dibunuh. Namun itu diwahyukan kepada Dominic dari Fenix ​​bahwa ia membunuh Letty dan setelah tegang stand-off, Dominic meledakan mobilnya dengan nitro untuk mengalihkan perhatian pria Braga dan Brian membajak sebuah Hummer dengan US $ 60 juta senilai heroin. Kedua Dominic dan Brian perjalanan kembali ke Los Angeles dan menyembunyikan heroin di polisi menyita banyak mana Brian mengambil dimodifikasi Subaru Impreza WRX STI. Kemudian, Dominic Brian tahu adalah orang terakhir yang menghubungi Letty, yang mengakibatkan dia diserang oleh Dominic sampai dia belajar Letty bekerja menyamar untuk Brian, melacak Braga dalam pertukaran untuk nama kliring Dominic. Brian mengatakan atasannya bahwa dalam pertukaran grasi Dominic, dia akan memikat Braga ke dalam perangkap, memaksanya untuk secara pribadi muncul untuk menukar uang untuk heroin. Di lokasi drop, bagaimanapun, Ramon Campos (Robert Miano), pria yang mengaku sebagai "Braga", terungkap sebagai umpan, dan "Campos", Braga nyata, lolos dan melarikan diri ke Meksiko.
Brian dan Dominic perjalanan ke Meksiko sendiri untuk menangkap Braga. Mereka menemukan dia di sebuah gereja dan menangkapnya. Sebagai antek Braga turun untuk menyelamatkan pemimpin mereka, Brian dan Dominic perjalanan melalui terowongan bawah tanah kembali ke Amerika Serikat. Ketika beberapa orang Braga yang tewas, Brian crash mobilnya dan terluka setelah T-bertulang oleh Fenix ​​di ujung terowongan. Sebelum Fenix ​​dapat membunuh Brian, Dominic, yang selamat ledakan dan bertukar nya 1970 Dodge Charger dengan 1973 Chevrolet Camaro, drive ke dalam dan membunuh Fenix. Sebagai polisi dan helikopter mulai streaming ke lokasi kecelakaan di sisi Amerika Serikat, Brian mengatakan Dominic pergi, tapi Dominic menolak, mengatakan dia lelah berjalan. Meskipun permintaan Brian grasi, hakim kalimat Dominic sampai 25 tahun hingga seumur hidup.Dominic papan bus penjara yang akan membawanya ke penjara Lompoc dan sebagai bus drive di jalan, Brian dan Mia, bersama dengan Leo dan Santos (yang membantu di Republik Dominika perampokan), tiba di mobil mereka untuk mencegat itu.Fast Five (2011)Artikel utama: Fast Five
Menyusul peristiwa Fast & Furious, ketika Dominic sedang diangkut ke penjara AS, Mia dan Brian memimpin serangan terhadap bus, menyebabkan ia kecelakaan dan membebaskan Dominic. Sementara pemerintah mencari mereka, ketiganya melarikan diri ke Rio de Janeiro, Brasil. Menunggu kedatangan Dominic, Mia dan Brian bergabung teman mereka Vince dan peserta lainnya pada pekerjaan untuk mencuri tiga mobil dari kereta api. Pekerjaan berjalan serba salah ketika Brian dan Mia menemukan kereta yang membawa agen DEA dan bahwa mobil disita properti. Ketika Dominikus tiba dengan seluruh peserta, ia menyadari bahwa salah satu dari mereka, Zizi (Michael Irby), hanya tertarik untuk mencuri satu mobil: Ford GT40. Dominic memiliki Mia mencuri mobil sendiri, sementara Brian dan Dominic melawan Zizi dan kaki tangannya, dengan Zizi membunuh agen DEA ditugaskan ke kendaraan. Dominic dan Brian ditangkap dan dibawa ke kejahatan tuan - dan pemilik mobil - Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), bos Zizi, di mana ia memerintahkan pasangan diinterogasi untuk menemukan lokasi mobil. Namun, mereka berhasil melarikan diri dan mundur ke safehouse mereka.
Dominic, Brian, dan Mia disalahkan atas pembunuhan agen DEA dan US DSS agen Lukas Hobbs (Dwayne Johnson) dan timnya tiba di Rio untuk menangkapnya. Sementara Brian, Dominic dan Mia memeriksa mobil untuk menemukan pentingnya, Vince tiba dan diturunkan bekerja untuk Reyes ketika ia menghapus sebuah chip komputer dari mobil. Pasukan Dominic Vince untuk meninggalkan dan, setelah menyelidiki chip, Brian menemukan itu berisi rincian 'kerajaan kriminal termasuk lokasi sebesar $ 100 juta dalam bentuk tunai, dan berencana untuk mencuri Reyes Reyes uang untuk memulai hidup baru. Trio mengatur tim untuk melakukan pencurian, merekrut Han, Romawi, Tej, Leo, Santos, Gisele dan Vince. Hobbs dan timnya akhirnya menemukan dan menangkap Dominic, Mia, Brian dan Vince. Sementara mengangkut mereka ke bandara untuk ekstradisi ke Amerika Serikat, konvoi diserang oleh Reyes pria, membunuh Hobbs 'tim dan Vince. Hobbs diselamatkan oleh Dominic, Brian dan Mia saat mereka melawan terhadap pria dan melarikan diri Reyes. Ingin balas dendam untuk tim mereka dibunuh, Hobbs dan Elena Neves (Elsa Pataky) setuju untuk membantu dengan pencurian.
Geng menerobos masuk ke kantor polisi mana uang Reyes disimpan dan merobek lemari besi dari bangunan menggunakan mobil mereka, menyeret melalui kota dengan polisi dalam pengejaran. Percaya mereka tidak dapat berlari lebih cepat dari polisi, Dominic membuat Brian melanjutkan tanpa dia sementara ia menyerang polisi dan mengejar Reyes, menggunakan lemari besi terpasang ke mobilnya untuk menghancurkan kendaraan mereka. Brian kembali untuk membunuh Zizi, sementara Reyes terluka parah oleh serangan Dominic. Hobbs tiba di tempat kejadian dan mengeksekusi Reyes. Hobbs menolak untuk membiarkan pasangan pergi bebas, tetapi tidak bersedia untuk menangkap tim, setuju untuk memberi mereka kepala mulai 24 jam untuk melarikan diri. Geng membagi uang Reyes, dengan Dominic meninggalkan pangsa Vince kepada keluarganya, dan mereka berpisah. Dalam sebuah adegan pasca-kredit, Hobbs diberi file khusus oleh Agen Monica Fuentes mengenai pembajakan sebuah konvoi militer di Berlin. Dalam file tersebut, Hobbs menemukan foto terbaru dari Letty, yang diduga meninggal, mengungkapkan ia selamat dari peristiwa Fast & Furious.Fast & Furious 6 (2013)Artikel utama: Fast & Furious 6
Menyusul sukses mereka Rio pencurian, Dominic Toretto dan krunya dari penjahat profesional sudah pensiun di seluruh dunia: Dominic hidup dengan Elena, adiknya Mia dan Brian O'Conner telah memiliki seorang putra, Jack, Gisele dan Han telah pindah ke Hong Kong, dan Romawi dan Tej hidup dalam kemewahan.
Layanan Keamanan Diplomatik (DSS) agen Lukas Hobbs dan rekannya Riley menyelidiki kehancuran sebuah konvoi militer Rusia, percaya mantan Inggris Pasukan Khusus tentara Owen Shaw (Lukas Evans) dan krunya bertanggung jawab. Hobbs melacak Dominic dan permintaan bantuan dalam membawa Shaw bawah, Dominic setuju ketika Hobbs menyajikan dia dengan foto Dominic mantan pacarnya Letty Ortiz, yang dia pikir sudah mati. Dominic mengumpulkan krunya bersama-sama (minus Leo dan Santos, yang masih perjudian uang pencurian mereka di dalam kasino Monaco) dan mereka menerima misi dalam pertukaran untuk amnesti penuh atas kejahatan masa lalu mereka, yang akan memungkinkan mereka untuk pulang ke Amerika Serikat, Mia dan Elena tetap dengan Jack.
Para kru dituntun untuk Shaw London persembunyian oleh salah satu kaki tangannya, tapi diturunkan menjadi perangkap yang dimaksudkan untuk mengalihkan perhatian kru dan polisi sementara kru Shaw melakukan pencurian di tempat lain. Shaw melarikan diri dengan mobil, meledakkan tempat persembunyiannya di belakangnya dan melumpuhkan sebagian besar polisi, meninggalkan Dominic, Brian, Tej, Han, Gisele, Hobbs dan Riley untuk mengejar dia. Letty tiba untuk membantu Shaw, dan tunas Dominic tanpa ragu-ragu sebelum melarikan diri. Kembali di markas mereka, Hobbs mengatakan kru Dominic bahwa Shaw mencuri komponen untuk menciptakan sebuah perangkat Nightshade yang dapat menonaktifkan kekuasaan di seluruh wilayah, ia bermaksud untuk menjualnya kepada penawar tertinggi. Sementara itu, penyelidikan Shaw ke kru menentang mengungkapkan hubungan Letty dengan Dominic, namun dia diturunkan menderita amnesia.
Romawi, Han, Gisele, dan Riley menyelidiki bawahan Shaw yang mengungkapkan koneksi Shaw untuk Arturo Braga, seorang gembong narkotika dipenjarakan oleh Brian. Brian kembali ke Amerika Serikat sebagai tahanan untuk mendapatkan akses ke Braga, Braga mengungkapkan bahwa Brian hanya akan mendekati Shaw jika Shaw memungkinkan, dan mengungkapkan bagaimana Letty selamat dari ledakan yang diduga membunuhnya. Shaw pergi untuk menyelesaikan liburnya tapi setelah mengetahui bahwa dia tidak punya memori, ia membawanya masuk Dibantu oleh mantan sekutu di FBI, Brian dibebaskan dari penjara. Di London, Dominic ras Letty dalam kompetisi balap jalanan. Setelah itu, pasangan bicara dan Dominic kembali kalungnya. Ketika dia pergi, Shaw datang dan menawarkan untuk membiarkan Dominic dan krunya berjalan pergi tanpa membahayakan, tapi Dominic menolak untuk pergi tanpa Letty.
Tej melacak serangan berikutnya Shaw ke pangkalan militer NATO Spanyol. Shaw dan kru serangannya sebuah konvoi militer yang membawa chip komputer untuk menyelesaikan perangkat Nightshade. Dominic dan krunya mengganggu, menghancurkan konvoi sementara Shaw, disertai dengan Letty, commandeers tank dan mulai menghancurkan mobil di sepanjang jalan raya. Romawi berhasil jangkar mobilnya ke tangki, yang kemudian Brian mendorong atas jembatan, membalik tangki. Letty dilemparkan dari tangki dan Dominic risiko hidupnya untuk menyelamatkan dia dari jatuh ke kematiannya. Setelah kejadian itu, Shaw dan anak buahnya ditangkap, tapi ia mengungkapkan bahwa ia telah menculik Mia. Para kru dipaksa untuk melepaskan Shaw, dan Riley (diturunkan bekerja untuk Shaw) daun dengan dia, Letty memilih untuk tetap dengan Dom. Shaw dan papan krunya sebuah pesawat besar ketika sedang bergerak di landasan pacu sementara Dominic dan krunya mengejar. Dominic, Letty, Brian, dan Hobbs papan kerajinan, Brian menyelamatkan Mia dan mereka melarikan diri menggunakan mobil di papan. Pesawat mencoba untuk lepas landas tapi ditekan oleh kelebihan berat badan sebagai Han, Gisele, Romawi, Tej, Brian, dan Mia menambatkan pesawat untuk kendaraan mereka. Gisele mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Han. Letty membunuh Riley dan dia dan Hobbs lompatan untuk keselamatan, tapi Dominic mengejar Shaw dan chip komputer. Shaw terlempar dari pesawat saat menabrak tanah, Dom drive salah satu mobil yang tersisa melalui hidung pesawat dan reuni dengan krunya, memberikan chip ke Hobbs untuk mengamankan amnesti mereka.
Setelah kejadian itu, Dominic dan timnya kembali ke Amerika Serikat. Hobbs dan Elena tiba untuk mengkonfirmasi kru bebas. Han masih belum pulih dari kematian Gisele dan memutuskan untuk berangkat ke Tokyo sebagai bagian dari rencana asli mereka untuk menetap di sana. Sebelum Hobbs dan Elena cuti, Dominic menyatakan bahwa Elena tidak harus pergi, tapi dia menjawab dengan mengatakan bahwa ini adalah keluarganya dan kepolisian adalah keluarganya, menerima bahwa ia memilih Letty atas dirinya. Sebagai awak Dominic berkumpul untuk berbagi makanan, Dominic bertanya Letty jika pertemuan itu terasa akrab, dia menjawab tidak, tetapi itu terasa seperti rumah.
Dalam sebuah adegan pasca-kredit, sementara Han sedang dikejar di Tokyo (menyelaraskan peristiwa dari Tokyo Drift hingga saat ini), ia tertabrak mobil yang melaju, sehingga mobil Han meledak, membunuh dia. Sopir lain mobil, Ian Shaw (Jason Statham), kakak Owen Shaw, berjalan pergi dari tempat kejadian dan panggilan Dominic, meninggalkan dia pesan mengancam mengatakan "Kamu tidak tahu saya, tapi kau akan."Fast & Furious 7 (2014)
Film ketujuh di waralaba diatur untuk membuka pada tanggal 11 Juli 2014. [2] Pada tanggal 4 April, Lin mengumumkan bahwa ia tidak akan kembali untuk mengarahkan film ketujuh. [3] Studio telah memilih James Wan langsung. [ 4] Vin Diesel menyatakan bahwa banyak orang menikmati skrining awal Fast & Furious 6 dan bahwa syuting pada Fast & Furious 7 Mei dimulai selama musim panas tahun 2013 di LA. [5] Dwayne Johnson mengatakan bahwa ada rencana untuk memiliki karakternya kembali dalam Fast & Furious 7. [6] Namun, Johnson baru-baru ini menyatakan keprihatinannya terhadap jadwal syuting bertentangan mengenai Fast & Furious 7 dan Hercules dan telah menyatakan bahwa ia mungkin tidak dapat untuk membintangi film tersebut. Film ini berlangsung setelah peristiwa Tokyo Drift, sebagaimana terungkap dalam Fast & Furious 6. Jason Statham dikonfirmasi berada di film ini sebagai antagonis utama, dengan Statham memainkan peran kakak Owen Shaw. [Rujukan?]Film pendekPrelude Turbo Charged-(2003)Artikel utama: Prelude Turbo Charged-
Brian O'Conner (Paul Walker) paket tas dan meninggalkan Los Angeles, sebelum LAPD mendapat kesempatan untuk menangkapnya karena membiarkan Dominic Toretto (Vin Diesel) melarikan diri. Sementara FBI meluncurkan perburuan nasional pada dirinya, Brian perjalanan di Arizona, New Mexico dan Texas, menang di setiap balapan jalan ia berpartisipasi dalam, dengan merahnya Mitsubishi 3000GT. Namun, ia dipaksa untuk parit mobilnya di sebuah motel di Dallas ketika polisi diberitahu tentang kehadirannya. Ketika mereka mengumpulkan mobil, ia berhasil mencari tumpangan dari seorang wanita tak dikenal, meskipun dia tahu siapa dia sebenarnya. Dia turun dia di banyak mobil bekas, dengan dia menyadari dia tahu bahwa dia adalah buronan. Di sana, ia membeli Nissan Skyline GT-R hijau R34. Kemudian, mengumpulkan uang dari balapan jalanan, ia memodifikasi mobil dengan yang baru rims dan Repaints itu perak, dengan vinyls petir biru di sisi, sebelum perjalanan menuju ke timur dan memenangkan lebih ras di jalan. Setelah mencapai Atlanta, Georgia, Brian kepala selatan menuju Miami, Florida, di mana ia melihat Slap Jack Toyota Supra dan Orange Julius 'Mazda RX-7 (kedua 2 Fast 2 Furious karakter) sebelum layar bertuliskan "2 dilanjutkan ..." ..Los Bandoleros (2009)Artikel utama: Los Bandoleros (film)
Leo Tego (Tego Calderón) adalah di Republik Dominika penjara, mengomel tentang perusahaan menahan mobil listrik dan memulai perang untuk minyak. Sementara itu, di jalanan, Rico Santos (Don Omar) chatting untuk orang tua tidak dapat menemukan gas yang cukup. Han Seoul-Oh (Sung Kang) datang dan dikumpulkan dari bandara oleh Cara Mirtha (Mirtha Michelle) dan Malo (F. Valentino Morales). Mereka mengantarnya kembali ke rumah Santos ', di mana bibinya Rubia (Adria Carrasco) sedang berjuang dengan kenaikan harga terkait dengan biaya bensin dan Dominic bekerja pada mobilnya. Tim kemudian menikmati hidangan selamat datang dengan keluarga. Setelah melanggar Leo keluar dari penjara, mereka menuju ke sebuah klub, di mana Han dan Cara menggoda, sementara Dominic bertemu dengan politisi lokal Elvis (Juan Fernandez), yang memberitahu mereka dari jendela kesempatan untuk membajak pengiriman bensin. Sambil bersantai di klub setelah itu, Dominic terkejut dengan kedatangan Letty, yang telah melacak dia dari Meksiko.Drive dua bersama-sama ke pantai, di mana mereka menghidupkan kembali hubungan mereka.Kronologi Fiksi
Fast & Furious film dalam urutan kronologis fiksi: [7]


    The Fast dan Furious
    Prelude Turbo Charged-
    2 Fast 2 Furious
    Los Bandoleros
    Fast & Furious
    Fast Five
    Fast & Furious 6
    The Fast dan Furious: Tokyo Drift
    Fast & Furious 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar